Blue Screen Screen Saver ( BSOD Shoter )

0 komentar

Info , Instalation And Use In English


Klick gambar untuk melihat.


Info , Instal Dan Penggunaan Dalam Bahasa Indonesia

Pengantar

Salah satu warna yang paling ditakuti di dunia NT adalah biru. Blue Screen of Death terkenal (BSOD) akan muncul pada sistem NT setiap kali ada sesuatu yang sangat salah. Bluescreen adalah screen saver yang tidak hanya otentik meniru BSOD, tapi akan mensimulasikan layar startup terlihat selama sistem boot.

Pada instalasi NT 4.0 mensimulasikan chkdsk dari hard disk dengan kesalahan!
Pada Win2K dan Windows 9x itu menyajikan splash screen Win2K startup, lengkap dengan berputar Band kemajuan dan update kontrol kemajuan!
Pada Windows XP dan Windows Server 2003 itu menyajikan XP / Server 2003 splash screen startup dengan progress bar!
Bluescreen siklus antara Layar Biru yang berbeda dan sepatu bot simulasi setiap 15 detik atau lebih. Hampir semua informasi yang ditampilkan pada bluescreen itu BSOD dan layar sistem start diperoleh dari konfigurasi sistem anda - akurasinya akan menipu bahkan maju pengembang NT. Misalnya, PB membangun nomor, prosesor revisi, driver dimuat dan alamat, karakteristik disk drive, dan ukuran memori semua diambil dari bluescreen sistem berjalan pada.

Gunakan bluescreen memukau teman-teman Anda dan menakut-nakuti musuh Anda!



Instalasi dan Penggunaan

Catatan: sebelum Anda dapat menjalankan bluescreen pada Windows 9x, Anda harus menyalin \ winnt \ system32 \ ntoskrnl.exe dari sistem Windows 2000 untuk Anda direktori Windows \. Cukup copy BLUESCRN.SCR Sysinternals ke direktori \ system32 Anda jika pada Windows NT/2K, atau \ Windows \ System directory jika pada Windows 9x. Klik kanan pada desktop untuk membuka dialog Pengaturan tampilan dan kemudian pilih "Screen Saver" tab. Gunakan pull down daftar untuk menemukan "bluescreen Sysinternals" dan menerapkannya sebagai screen saver baru Anda. Pilih "Pengaturan" tombol untuk mengaktifkan aktivitas disk palsu, yang menambahkan sentuhan ekstra realisme!





0 komentar:

Posting Komentar