Blue Screen Of Death View

0 komentar

 

Info And Feature In English


Klick Gambar untuk Membacanya.

 

Info Dan Fitur bahasa Indonesia


BlueScreenView Fitur

Secara otomatis memindai folder Minidump saat Anda dan menampilkan daftar semua crash dumps, termasuk tanggal crash dump / waktu dan rincian kecelakaan.
Memungkinkan Anda untuk melihat layar biru yang sangat mirip dengan salah satu bahwa Windows ditampilkan saat kecelakaan.
BlueScreenView menyebutkan memori alamat dalam tumpukan kecelakaan itu, dan menemukan semua driver / modul yang mungkin terlibat dalam kecelakaan itu.
BlueScreenView juga memungkinkan Anda untuk bekerja dengan contoh lain dari Windows, cukup dengan memilih folder Minidump kanan (Pada Advanced Options).
BlueScreenView secara otomatis menemukan driver muncul di dump kecelakaan, dan ekstrak versi sumber informasi mereka, termasuk nama produk, versi file, perusahaan, dan deskripsi file.

Persyaratan Sistem

BlueScreenView bekerja dengan Windows XP, Windows Server 2003, Windows Server 2008, Windows Vista, dan Windows 7, asalkan Windows dikonfigurasi untuk menyimpan file Minidump selama crash BSOD. Jika sistem anda tidak membuat file Minidump pada kecelakaan layar biru, mencoba untuk mengkonfigurasi sesuai dengan artikel berikut: Bagaimana mengkonfigurasi Windows untuk membuat file Minidump di BSOD
BlueScreenView dapat membaca file Minidump dari kedua sistem 32-bit dan x64.

menggunakan BlueScreenView


BlueScreenView tidak memerlukan proses instalasi atau file dll tambahan. Untuk mulai menggunakannya, cukup menjalankan file executable - BlueScreenView.exe
Setelah menjalankan BlueScreenView, secara otomatis memindai folder Minidump Anda dan menampilkan rincian kecelakaan semua dalam pane atas.



Download 

--> Blue Screen View By Bima Chaniago




0 komentar:

Posting Komentar